Monday, January 24, 2011

Tentang Diriku

Biasanya saya dipanggil Makmun sebagian lagi memanggil saya bang Nas, Nama lengkap saya Makmun Muda Nasution Lahir di Tapanuli Selatan tepatnya Tanggal 15 Agustus 1974 (sudah Tua lho)he..he.. terus saya mengenyam pendidikan di SD di sebuah desa di tempat kelahiran saya, SMP hingga SMA saya di Kota Sibuhuan yaitu kota baru pemekaran Tapanuli Selatan, dan saya Kuliah Di Fakultas Ekonomi Akuntansi Universitas Medan Area, Medan alumni Tahun 1997 Tepatnya bulan April saya di wisuda,dua bulan kemudian setelah wisuda saya merantau ke Jakarta tetapi tidak berlangsung lama hanya sekitar 10 bulan yang memaksa saya harus angkat kaki dari jakarta akibat kerusuhan Mei 1998 menggulingkan Suharto kala itu, kemudian saya merantau ke Pekan Baru tetapi di kota ini saya tidak betah akhirnya saya kembali lagi ke Medan dan di Medan saya dapat pekerjaan di sebuah Perusahaan Asing sebagai pegawai rendahan kala itu, kemudian jenjang karirpun naik tetapi tidak berlangsung lama saya terpaksa di PHK akibat krisis yang melanda negara ini.dan pada tahun 2004 kala itu masih suasana lebaran saya chating dengan seorang gadis via warnet, karena masih suasana lebaran saya beranikan diri untuk bersilaturahmi kerumah gadis tersebut, oh ya cantik juga dalam hatiku kala itu, setelah itu berlanjut dengan teleponan, akhirnya sering jumpa dan terjadi yang dinamakan cinta alias pacaran tetapi pacarannya hanya sebentar karena saya tidak kuat lagi untuk memiliki sang pujaan. akhirnya putus ke jenjang pernikahan tepatnya bulan mei 2005 ijab qabul pernikahan dan resmilah kami jadi suami istri dengan sah menurut agama dan negara, dan pada tahun 2006 kami dikaruniai oleh sang pencipta seorang anak perempuan yang cantik yang kami beri nama Vivianda putri Zachrany Nasution. dan pada tahun 2008 oleh sang pencipta dikaruniai lagi kami seorang lagi anak laki-laki ganteng yang kami beri Nama Haldiz Alghiffary Nasution. Itu sajalah tentang diriku. gak penting2 amat tetapi isi blognya ini yang penting semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment